Logo Bloomberg Technoz

Luhut Kunjungi Sri Mulyani, Ada Apa?

Redaksi
27 February 2024 08:29

Konferensi pers Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitann mengenai kendaraan listrik. (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)
Konferensi pers Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitann mengenai kendaraan listrik. (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menerima kunjungan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di Kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Senin (26/2/2024) sore.

Dalam kunjungan tersebut, keduanya mendiskusikan perkembangan investasi dari berbagai proyek infrastruktur di Indonesia.

"Menerima kunjungan dari Menko Marves Luhut Pandjaitan di Kantor Kemenkeu siang ini. kami mendiskusikan progres investasi dari berbagai proyek infrastruktur di Indonesia," ujar Sri Mulyani dalam unggahan di akun media sosialnya, Senin (26/2/2024).

Dalam unggahannya, dia juga mengaku merekomendasikan Film berjudul 'Agak Laen' yang digarap Sutradara sekaligus Komika, Ernest Prakasa. 

"Tak lupa, saya juga merekomendasikan film Agak Laen yang kami tonton bersama jajaran pimpinan Kemenkeu malam minggu kemarin. Sebagai putra Toba asli, pak Luhut juga harus nonton nih, sangat lucu dan menghibur," tutur Sri Mulyani.