Logo Bloomberg Technoz

“Selanjutnya, foto-foto tentang diri saya yang sama sekali tidak ada yang berbentuk pamer dan sebagainya sehingga (foto kemewahan yang berkaitan dengan saya) dicari-cari (juga) yang lain,” sambungnya.

Untuk diketahui, Andhi Pramono saat ini tengah menjadi sorotan karena tertangkap gambar kerap mengenakan barang mewah. Selain itu anaknya juga disebut kerap mengunggah foto-foto dengan pakaian bermerek dan kehidupan glamor lainnya. Pada salah satu unggahan media sosialnya, harga pakaian anaknya mencapai Rp 25 juta.

Berdasarkan LHKPN, Andhi juga tercatat memiliki harta senilai Rp 13 miliar. Jumlah ini dilaporkannya pada Desember 2021. Artinya, belum ada LHKPN terbaru soal hartanya saat ini

Dalam laporan tersebut, Andhi memiliki aset berupa tanah dan bangunan sebesar Rp 6,9 miliar yang tersebar di beberapa daerah. Beberapa di antaranya tanah hibah dengan akta senilai Rp 135,2 juta di Salatiga; tanah di Karimun sebagai hasil sendiri Rp 103,2 juta; dan tanah dan bangunan hibah dengan akta di Batam Rp 440 juta.

Kemudian, ia juga tercatat memiliki tanah hasil sendiri di Salatiga senilai Rp 55,1 juta; di Bekasi senilai Rp 82,4 juta; serta tanah dan bangunan hasil sendiri di Jakarta Pusat Rp 4,9 miliar. Selain itu, dia juga tercatat memiliki tanah dan bangunan hasil sendiri di Karimun senilai Rp 54,7 juta; tanah dan bangunan di Bogor Rp 124,1 juta; tanah di Banyuasin Rp50 juta; dan tanah di Cianjur Rp 110,5 juta.

Untuk harta berbentuk transportasi; dia tercatat membeli sepeda motor Honda senilai Rp 9 juta; Honda Beat Sepeda Motor Rp 5 juta; dan Mini Morris Sedan Rp 80,05 juta. Kemudian, Smart Sedan senilai Rp 75 juta; Toyota Corolla Sedan Rp 28,05 juta; Honda Brio Rp 80 juta; Ford Sedan Rp 260,5 juta; Austin Sedan Rp 72,5 juta; dan Toyota Jeep Rp960 juta. Selain itu, hibah dengan akta satu unit Piagio Vespa senilai Rp 9 juta.

(ibn/ezr)

No more pages