Logo Bloomberg Technoz

Dalam cuitan yang sama, dia pun menyebutkan, telah mendapat sejumlah pengikut atau follower baru pada akun pribadinya. Dengan nama canda, dia mengatakan, tidak atau belum akan seproduktif Elon Musk. Hal ini merujuk pada kebiasaan bos Tesla tersebut memberikan cuitan di platform twitter.

"Saya tidak seproduktif @elonmusk (belum!), tetapi saya sama berkomitmennya terhadap masa depan platform ini," ujar dia.

Elon Musk mundur sebagai CEO Twitter (Sumber: Tangkapan layar Twitter @elonmusk)

Sebelumnya, Yaccarino bergabung dengan Twitter sebagai kepala periklanan global di NBCUniversal. Ia akan bekerja sama dengan Elon Musk, yang akan menjadi chief technology officer dan ketua eksekutif. 

Elon Musk sendiri memecat atau kehilangan sekitar 75% karyawan Twitter sejak pengambilalihannya, Oktober 2022. Mereka termasuk para pegawai Twitter yang memiliki relasi dalam penjualan dan kemitraan. 

Kini, semua kekurangan tersebut harus diperbaiki Yaccarino. Perusahaan ini juga menghadapi eksodus pengiklan, yang sebagian dipicu oleh keputusan moderasi konten yang tidak menentu dari kebijakan dan cuitan Elon Musk.

(bbn)

No more pages