Logo Bloomberg Technoz

Datangi Kantor PPP, Sandiaga Uno Berdasi Hijau

Sultan Ibnu Affan
14 June 2023 17:30

Sandiaga Uno saat mendatangi kantor DPP PPP, Rabu (14/6/2023) (Bloomberg Technoz/Sultan Ibnu Affan)
Sandiaga Uno saat mendatangi kantor DPP PPP, Rabu (14/6/2023) (Bloomberg Technoz/Sultan Ibnu Affan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Sandiaga  Salahuddin Uno tiba di DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat. Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut dikaitan dengan rencana bergabung mantan Politikus Partai Gerindra tersebut dengan PPP hari ini.

Berdasarkan pantauan, Sandi datang ke kantor PPP sekitar pukul 16.10 WIB. Ia tampak mengenakan setelan pakaian jas berwarna biru Dongker dengan dasi berwarna hijau dan kemeja putih, serta berpeci hitam. Sejumlah  elite PPP yakni Plt Ketua Umum Muhammad Mardiono, Ketua DPP Achmad Baidowi, Sekretaris Jenderal DPP Arwani Thomafi, Bendahara Umum Arya Permana Graha, dan Ketua Majelis Pertimbangan Romahurmuziy nampak menyambut.

Selain itu, rombongan marawis, tarian sekapur sirih dan lantunan selawatpun ikut meramaikan.

Sebelumnya, Sandiaga akan resmi bergabung dengan PPP hari ini. Sandiaga akan bertemu langsung dengan Plt Ketum PPP Mardiono beserta jajaran di kantor DPP, kawasan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Pertemuan ini dalam rangka penyerahan resmi Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Sandi sebagai kader PPP.

"Pak Sandi nanti kita kasih KTA, Pak Sandi mulai hari ini insya Allah resmi menjadi anggota keluarga besar PPP," kata Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Rabu (16/6/2023).