Logo Bloomberg Technoz

DANA Akui Banyaknya Keluhan, Akan Tuntaskan Secepatnya

Krizia Putri Kinanti
14 June 2023 16:35

DANA. (dok perusahaan)
DANA. (dok perusahaan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - DANA Indonesia mengakui banyaknya laporan pengguna mereka yang mengalami kegagalan transaksi pada aplikasi perusahaan, seperti yang ramai dikeluhkan di berbagai kanal media sosial. Menurut Sharon Issabella, Head of Communication DANA pihaknya terus mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna.

“Kami tidak bisa memungkiri bahwa beberapa pengguna kini banyak memaksimalkan penggunaan sosial media untuk menyampaikan keluhannya. Kami dapat sampaikan bahwa tim Customer Care DANA terus berupaya untuk menanggapi berbagai keluhan yang disampaikan serta menelusuri dan menangani setiap kendala pengguna,” kata Sharon kepada Bloomberg Technoz, Rabu (14/6/2023).

Ia menegaskan, perusahaan tetap akan menyelesaikan kendala yang dialami pengguna dalam tempo secepat mungkin. DANA juga tetap memastikan layanan tetap menghadirkan keamanan bagi pengguna.

“Kami juga menjamin bahwa seluruh saldo dan aset pengguna DANA selalu aman,” ujar dia.

Ia juga mendorong masyarakat apabila masih mengalami kendala pada akun DANA, untuk bisa menginformasikan keluhannya, dengan memberikan bukti transaksi, serta nomor ponsel melalui Customer Service.