Logo Bloomberg Technoz

Hotman Paris hingga Inul Temui Menko Luhut Bahas Pajak Hiburan

Azura Yumna Ramadani Purnama
26 January 2024 09:30

Hotman dan Inul Daratista. (Sumber: Bloomberg Technoz/Azurra)
Hotman dan Inul Daratista. (Sumber: Bloomberg Technoz/Azurra)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pengacara sekaligus pengusaha sektor hiburan Hotman Paris Hutapea bersama Penyanyi Inul Daratista mendatangi kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Jumat (26/1/2024) pagi.

“Hotman Paris dan para pengusaha bar, diskotik, beach club dan karaoke, akan menghadiri pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (Luhut Binsar Panjaitan),” tulis surat undangan yang diterima BloombergTechnoz.

Berdasarkan pemantauan BloombergTechnoz, sekitar pukul 08.45 WIB Hotman Paris terkonfirmasi hadir di Kantor Kemenko Marves di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Selain itu, pemilik karaoke Inul Vista Inul Daratista juga terkonfirmasi hadir sekitar pukul 09.00 WIB. Turut hadir pula para pengusaha jasa hiburan bar, diskotik, beach club dan karaoke di kantor kementerian tersebut.

Menko Marves Luhut Panjaitan terlihat tiba di kantornya sekitar pukul 09.14 WIB untuk menghadiri pertemuan tersebut.

Pertemuan tersebut diketahui untuk membahas penundaan pajak hiburan tertentu yang tertuang dalam Undang-Undang (UU) Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah (HKPD).