Logo Bloomberg Technoz

Tren Sepekan

Peran Wings Grup di IKN hingga Kembalinya Badai di Startup RI

Redaksi
06 January 2024 07:00

Pembangunan istana presiden di IKN Nusantara. (Dok: Bloomberg)
Pembangunan istana presiden di IKN Nusantara. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta – Pekan ini, Wings Group dirumorkan hengkang dari proyek Ibu Kota Nusantara (IKN). Akan tetapi, kabar tersebut langsung disangkal oleh pihak perseroan.

Head of Corporate Communications and CSR Wings Group Indonesia Sheila Kansil membantah sejumlah pemberitaan yang menyebut perusahaan Eddy William Katuari tersebut telah hengkang atau tak ikut dalam proyek pembangunan IKN di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Dia pun memastikan Wings Group masih berada di dalam Konsorsium Nusantara yang dipimpin Agung Sedayu Group (ASG). Mereka memastikan tetap berkomitmen ambil bagian dalam proyek yang digadang Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Berembusnya kabar soal hengkangnya Wings Group dari proyek IKN menjadi salah satu highlight berita terpopuler pekan ini. Selain itu, sejumlah isu aktual di sektor keuangan, teknologi, dan industri turut menjadi sorotan. Mulai dari dinamika badai yang belum berlalu di industri startup hingga rekor daya beli masyarakat Indonesia yang justru kian anjlok setelah pandemi.

Berikut tren sepekan Bloomberg Technoz, Sabtu (6/1/2024):

Google. (Dok: Bloomberg)