Logo Bloomberg Technoz

Baca Juga: Berburu Tiket Coldplay Oke Buat Ekonomi Indonesia

“Refresh refresh terus pokoknya sampai 09.59,  jam 10.02 berhasil masuk antrian loket.com, dapet deh antrian ke 20.000-an disaat yang lain sampe 150.000-200.000-an. Sempet deg-degan juga takut gak berhasil [dapat tiket presale," kata Fascha, pemburu tiket Coldplay lainnya, saat berbincang dengan Bloomberg Technoz.

Suasana berburu tiket atau war ticket konser Coldplay Jakarta (dok pribadi Fascha)

PK Entertainment sejatinya merencanakan tiket presale berlangsung selama dua hari dan berakhir Kamis ini. Namun dalam hitungan jam, tiket band asal Inggris  yang akan konser di Jakarta, 15 November 2023, laku terjual. Sampai-sampai terjadi antrean di laman coldplayinjakarta.com.

Baca Juga: Cerita Pengalaman War Tiket Coldplay

Persaingan ketat untuk mendapatkan tiket pertunjukan musik Coldplay tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Perebutan atau war tiket Coldplay juga laris manis diserbu oleh para penggemarnya di Malaysia.

Sama seperti di Indonesia, perebutan atau war tiket Coldplay juga laris manis diserbu oleh para penggemarnya di Malaysia. National Stadium Bukit Jalil Kuala Lumpur akan jadi tempat konser Coldplay untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Tiket Coldplay dan Euforia Warga Kelas Menengah

Acara berlangsung  pada 22 November mendatang, tepat satu minggu setelah Coldplay menggelar konser di Jakarta.

Di Jakarta, promotor memilih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan sebagai lokasi gelaran konser. Coldplay Music of The Spheres World Tour kali ini masih dalam bagian tur konser Asia-Australia yang digelar grup dengan vokasli Chris Martin tersebut.

(wep)

No more pages