Logo Bloomberg Technoz

Konser Coldplay

Pengalaman War Ticket: Siap Aneka Device, Rebutan sampai Malaysia

Whery Enggo Prayogi
17 May 2023 15:40

Pengumuman tambahan hari konser Coldplay di Taiwan. (dok tangkapan layar Instagram official Coldplay)
Pengumuman tambahan hari konser Coldplay di Taiwan. (dok tangkapan layar Instagram official Coldplay)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Presale tiket konser Coldplay Jakarta begitu ketat. Semua orang bersiap memperebutkan tiket perdana yang dibuka pada pukul 10 pagi, Rabu (17/5/2023). Ada yang berhasil dan mengaku hoki, namun banyak juga yang kecewa karena untuk masuk ke antrean saja sulit. 

Pengalaman berburu tiket Coldplay yang akan konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 itu beragam. Seperti Sasongko yang bercerita dia cukup beruntung bisa masuk fase antrean. Bermodalkan handphone tanpa jaringan wifi, ia mengaku hoki.

Padahal, sejak sehari sebelumnya Sasongko telah mengatur strategi untuk memenangkan war tiket Coldplay, termasuk menyiapkan beberapa device dari handphone, laptop pribadi, hingga PC kantor.

“Aku pakai 4 device dan 1 handphone pribadi. Yang berhasil masuk [meneruskan proses pemesanan tiket] justru [dari] handphone, surprisingly,” cerita dia kepada Bloomberg Technoz di Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Sasongko juga mengajak rekan kerjanya untuk ikutan war ticket Coldplay.  Hanya satu dari empat temannya yang berhasil membeli tiket presale.

Suasana berburu tiket atau war ticket konser Coldplay Jakarta (dok pribadi Fascha)