Logo Bloomberg Technoz

Kata Dirut MIDI soal Parkir Liar yang Marak di Gerai Miliknya

Pramesti Regita Cindy
16 May 2024 19:40

Ilustrasi Toko Alfamidi (Dok perusahaan)
Ilustrasi Toko Alfamidi (Dok perusahaan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Direktur PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), Afid Hermeily mengaku masih terus berusaha untuk mengatasi parkir liar di sejumlah gerai kepemilikan MIDI. 

Bahkan ia menegaskan bahwa pihaknya juga telah melakukan penertiban berkala dan melakukan tindakan tegas terhadap para oknum parkir liar.

"Jadi memang sesuai strategi bisnis 2024. Akan tingkatkan standar kualitas konsumen, ini jadi atensi Pemerintah Daerah terkait parkir liar, dan udah jadi agenda juga penertiban parkir liar. Kami juga sudah mapping, ada lingkungan perumahan dan non perumahan, jadi kita udah kasih tindakan tegas, masih sering bolak balik parkir liar," kata Afid ketika ditemui di Tangerang, Kamis (16/5/2024). 

Disatu sisi, ia menekankan bahwa manajemen MIDI juga senantiasa melakukan edukasi serta pendekatan secara persuasif kepada para juru parkir liar untuk tidak kembali melakukan hal tersebut. 

"Kemudian kita juga ada pendekatan persuasif, karena ada beberapa gerai yang bersentuhan dengan lingkungan sekitar. Jadi kita juga minta bantuan dari lingkungan sekitar pengertian dan edukasi lah kepada warganya yang jadi juru parkir liar supaya tidak melakukan tindakan tersebut," sambungnya.