Logo Bloomberg Technoz

Setelah lulus kuliah, ia kembali terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dan berhasil menjadi juara.

Salah satu juri acara tersebut, yaitu sutradara Nia Dinata pun memberikan tawaran casting untuk bermain film. Dan kariernya sebagai aktris dimulai dari film Quickie Express yang dirilis 2007. 

Setelah itu Sandra Dewi juga bermain di beberapa film seperti Tarzan ke Kota, Langit ke-7, I am Hope, Triangle the Dark Side dan Angin Kongian 3. 

Film tersebut sukses dan membuat nama Sandra Dewi mulai di perbincangkan publik. Nama Sandra Dewi kemudian semakin terkenal berkat perannya di sinetron kejar tayang Cinta Indah dan beberapa judul lainnya hingga tahun 2019.

Selain berakting, Sandra juga merambah ke dunia presenter. Bersama Desta, Sandra membawakan acara musik Derings yang merupakan program sebuah tv swasta.

Sandra Dewi merupakan salah satu artis papan atas dengan bayaran paling mahal di Indonesia dan kerap di juluki ratu iklan sejak tahun 2008. Sandra adalah penggemar segala sesuatu yang berhubungan dengan Disney dan kerap berlibur ke Disneyland di setiap waktu senggangnya.

Setelah menikah dengan Harvey, Sandra sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan tanah air. Ia hanya menjadi bintang iklan atau menjalankan aktivitas sosial dan bisnis.

(spt)

No more pages