Logo Bloomberg Technoz

Penjelasan BCA Atas Keluhan Transfer BI Fast Sempat Eror

Redaksi
01 April 2024 15:40

Keterangan transaksi layanan transfer eror di M-Banking BCA. (Dok: Tangkapan Layar)
Keterangan transaksi layanan transfer eror di M-Banking BCA. (Dok: Tangkapan Layar)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Usai mengalami kendala fitur BI Fast pada layanan transfer mengalami eror, Bank BCA mengaku saat ini sistem sudah berjalan normal. Nasabah Bank BCA dapat menggunakan pilihan BI Fast pada seluruh aplikasi, ATM BCA, Internet Banking atau KlikBCA, dan myBCA, secara normal.

“Sehubungan dengan kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BI Fast di BCA mobile pada Senin (01/04), dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem beroperasi dengan normal,” tulis perusahaan.

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda! ”

Sejak hari Minggu hingga hari ini, Senin (1/4/2024), penggunaBCA Mobile mengeluhkan erornya layanan transfer BI Fast. Akun resmi X Bank BCA mengakui layanan BI Fast-nya sedang tutup sementara, pada Senin pagi.

“Sedang dalam proses penanganan pihak terkait  kami. Kami sarankan dapat menunggu dan mencoba secara berkala, atau dapat melakukan transaksi antara bank dengan layanan lain terlebih dahulu seperti layanan Realtime Online yang akan dikenakan biaya Rp6.500/transaksi,” tulis  akun X Halo BCA.