Logo Bloomberg Technoz

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Penempatan Sesuai Domisili

Azura Yumna Ramadani Purnama
09 January 2024 06:00

Ilustrasi BPJS Kesehatan. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Ilustrasi BPJS Kesehatan. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kembali membuka lowongan kerja untuk periode 2024. Rekrutmen tersebut memiliki batas akhir pendaftaran pada tanggal 28 Februari 2024.

“Bergabunglah bersama kami dalam suasana Fun and Meaningful, menjadi Duta BPJS Kesehatan yang selalu bertumbuh menjadi lebih tangguh, terdepan menghadapi perubahan, selalu melayani dengan hati dan mengabdi untuk Negeri,” tulis situs resmi BPJS Kesehatan.

Dalam situs resminya, dijelaskan bahwa para pelamar tahun 2024 ini bisa menentukan lokasi kantor yang ingin mereka tempati, setelah berhasil bergabung menjadi pegawai BPJS Kesehatan.

“Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di lokasi kantor cabang/kantor kabupaten/kedeputian wilayah/kantor pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat,” tulis lowongan BPJS.

Nantinya, kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi sewaktu-waktu oleh panitia rekrutmen dan seleksi. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh kandidat pelamar adalah, berusia maksimal 25 tahun, berpendidikan minimal D3 dari semua jurusan, hingga belum menikah.