Logo Bloomberg Technoz

Dukung Israel, Netizen Gaungkan Boikot Film Gal Gadot-McDonald's

Septiana Ledysia
30 October 2023 12:35

Gal Gadot. (Sumber: Instagram Gal Gadot @galgadot)
Gal Gadot. (Sumber: Instagram Gal Gadot @galgadot)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Netizen di media sosial menyuarakan untuk memboikot film terbaru Gal Gadot yang berjudul ‘Snow White’. Nama Gal Gadot sendiri juga menjadi trending topic, Senin (30/10/2023) siang.

Gal Gadot sendiri merupakan aktris asal Israel yang selalu mendukung apapun yang dilakukan negara kelahirannya tersebut. Pada saat serangan 7 Oktober lalu, Gadot juga mengatakan tindakan yang dilakukan Hamas adalah tindakan yang kejam.

Dalam beberapa wawancara aktris pemeran Wonder Woman ini juga mengatakan orang-orang yang meminta gencatan senjata telah kehilangan akal sehat mereka.

Masyarakat atau netizen di media sosial semakin geram karena Gal Gadot dianggap tidak peduli dengan nasib anak-anak dan orang sipil di Palestina yang menjadi korban kekejaman Israel selama ini.

“Boikot film ini. Gal Gadot merupakan seorang zionist dan anggota dari IDF yang telah melakukan penyerangan dan terbukti melakukan tindakan kejahatan terhadap Palestina selama lebih dari 75 tahun,” tulis akun @livingformalik.