Logo Bloomberg Technoz

Jawaban Polisi Soal Periksa Grab di Kasus Penculikan Cindy

Muhammad Fikri
29 March 2024 15:05

Konfrensi pers terkait pemerasan terhadap korban penumpang yang dilakukan oleh driver Grab. (Bloomberg Technoz/ Muhammad Fikri)
Konfrensi pers terkait pemerasan terhadap korban penumpang yang dilakukan oleh driver Grab. (Bloomberg Technoz/ Muhammad Fikri)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat (Polres Jakbar) membuka peluang akan memeriksa pihak Grab Indonesia imbas kasus mitra driver-nya yang hendak menculik dan merampok penumpang.

Kepala saatuan reserse kriminal (Kasatreskrim) Polres Jakbar AKBP Andi Kurniawan mengatakan, sebelum memeriksa Grab Indonesia, pihaknya masih akan fokus merampungkan proses perkara yang berkaitan dengan pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Sementara, masih kami lakukan proses, jadi untuk pelaku masih kami ambil keterangan dulu sampai nanti modus-modus apa yang terjadi, nanti akan kami sampaikan," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (29/3/2024).

Sebelumnya, Pemilik akun Instagram @cndypngestu menceritakan dirinya mengalami penculikan dan perampokan, di mana awalnya ia  pesan Grab sekitar pukul 20.27 WIB pada 25 maret 2024. Saat sudah di dalam kendaraan dan mobil berjalan, tiba-tiba driver melewati jalur yang tidak seharusnya.

“Pas lagi di jalan, ini driver tiba-tiba masuk tol, otomatis gue tanya dong, karena tadi pas gue liat di jalan itu udah searah rumah,” cerita pemilik akun.