Logo Bloomberg Technoz

Dua dari dana tersebut akan fokus pada pendanaan awal (seed round) untuk perusahaan rintisan di bidang keamanan siber, infrastruktur data, kecerdasan buatan, dan kesehatan digital. Dana ketiga akan berinvestasi pada putaran awal dan Seri A untuk berbagai startup teknologi. Sekitar US$85 juta dialokasikan untuk pendanaan lanjutan. Menurut Team8, ketiga dana baru ini akan diinvestasikan kepada lebih dari 30 startup.

Pusat teknologi Israel sempat terpukul keras pada bulan-bulan awal perang, di mana ribuan pekerja dikerahkan untuk tugas tentara militer cadangan. Namun, banyak dari mereka kini telah kembali bekerja. Tahun lalu, Israel juga menghadapi demonstrasi massal dan ketidakstabilan politik selama berbulan-bulan terkait rencana pemerintah untuk melemahkan lembaga peradilan.

Team8 didirikan pada 2014 dan awalnya berfokus pada startup keamanan siber. Dua perusahaan dalam portofolionya, Dig Security dan Talon, berhasil dijual tahun lalu ke Palo Alto Networks dengan total nilai sekitar $1 miliar.

(bbn)

No more pages