Logo Bloomberg Technoz

Usai Nyoblos di Jogja, Mahfud Langsung Terbang ke Jakarta

Fransisco Rosarians Enga Geken
14 February 2024 10:54

Jalan Kaki Bareng Keluarga ke TPS, Mahfud MD Nyoblos Dekat Kediamannya di Yogyakarta (Dok.Media Centre Ganjar-Mahfud)
Jalan Kaki Bareng Keluarga ke TPS, Mahfud MD Nyoblos Dekat Kediamannya di Yogyakarta (Dok.Media Centre Ganjar-Mahfud)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mahfud MD, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Sleman, Yogyakarta. Setelah mencoblos, eks Menko Polhukam itu akan langsung bertolak ke Jakarta.

Mengutip keterangan tertulis, Mahfud mencoblos di TPS 106 dekat kediamannya di Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (14/2/2023). Mahfud mencoblos bersama istri dan anak bungsunya.

Mahfud bersama keluarga tiba di TPS 106 sekitar pukul 08:00 WIB. Usai menyerahkan formulir model C6 kepada petugas TPS, Mahfud memasuki bilik suara untuk melakukan pencoblosan. 

Lebih lanjut, Mahfud mengapresiasi pelaksanaan pemungutan suara di TPS 106. Menurutnya, proses pemungutan hak suara di TPS dekat tempat tinggalnya ini telah menjunjung asas pemilu luber dan jurdil. 

Diketahui selepas mencoblos, Mahfud direncanakan langsung bertolak ke Jakarta untuk menyaksikan quick count atau hitung cepat hasil Pilpres 2024.