Logo Bloomberg Technoz

2. Coldplay

Konser yang digelar pada November 2023 lalu di Stadion Gelora Bung Karno memang sangat ditunggu-tunggu. Karena ini pertama kali Coldplay tampil di Jakarta setelah 15 tahun. Konser bertajuk Music of the Spheres World Tour menghadirkan 80 ribu orang.

Penampilan Chris Martin Cs dikabarkan menghasilkan pendapatan kotor paling tinggi sepanjang tur dunia dengan mencapai Rp215 milair.

3. BABYMETAL

Konser yang digelar pada 22 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang itu sangat dinanti penggemarnya. Bahkan, tak hanya dipenuhi oleh fans lokal, konser ini juga didatangi oleh fans luar jakarta dan luar Indonesia.

4. Suga ‘BTS’

Konser Suga ‘BTS’ yang digelar selama tiga hari di ICE BSD pada bulan Juni 2023 menjadi obat rindu para ARMY Indonesia karena terakhir BTS ke Indonesia pada 2017.

Konser bertajuk ‘D-Day’ itu menjadi salah satu konser terheboh karena tiket konser habis dalam waktu singkat. Dan ini menjadi konser terakhir para member BTS sebelum akhirnya melaksanakan wajib militer.

5. Bring Me The Horizon

Konser ini sebenarnya sangat dinanti, setelah sekian lama mereka tidak tampil di Indonesia. Diadakan di Mata Elang, Ancol, sayangnya konser ini berakhir ricuh pada hari pertama mereka tampil.

Bahkan, akibat ricuhnya konser hari pertama, konser hari keduanya pun harus dibatalkan. Hal ini membuat para penggemar sangat kecewa dengan promotor.

(spt/lav)

No more pages