Logo Bloomberg Technoz

TPN Ganjar Rilis Timsesnya 690 Orang Usai Tim AMIN Ada 700

Pramesti Regita Cindy
23 November 2023 08:55

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid (tengah) (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita Cindy)
Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid (tengah) (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita Cindy)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) atau tim sukses (timses) pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Arsjad Rasjid menyebut ada sebanyak 690 orang telah tergabung dalam struktur pemenangan. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah sebelum rampung daftarnya diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum atau KPU. 

"Kita sudah ada sekarang ini kurang lebih 690 orang yang telah bergabung di TPN," kata Arsjad dalam konferensi persnya di Gedung High End Tower MNC, Jakarta, Rabu (22/11/2023). 

Arsjad menambahkan bahwa di dalam struktur TPN, sebanyak 147 orang yang tergabung merupakan perempuan, dan keterlibatan generasi muda sebanyak 158 orang.

"Dalam struktur tersebut kami melibatkan kaum perempuan dengan jumlah sekarang ini 147 orang atau lebih dari 21 persen dari total anggota TPN Ganjar Mahfud. Lalu keterlibatan anak muda dalam TPN Ganjar-Mahfud berjumlah 158 orang, atau 25 persen lebih dari jumlah keseluruhan tim pemenangan," terangnya. 

"Perwakilan non partai berjumlah 380 orang atau 55 persen, lebih besar dari jumlah anggota struktur dari yang namanya partai," kata pengusaha ini.