Logo Bloomberg Technoz

Susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju diumumkan pada dalam deklarasi di ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta pada Senin siang (6/11/2023). 

Cek Fakta: Benarkah GoTo Reverse Stock Rp450/Lembar?

Manajemen PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) dikabarkan akan menggelar aksi korporasi reverse stock atau penggabungan nilai saham untuk membentuk harga baru. Skemanya dengan nominal harga baru sebesar Rp450 per saham.

Minyak Produksi RI Makin Surut, Terlalu Banyak Campuran Air

Indonesia masih kesulitan memacu produksi siap jual (lifting) minyak bumi, di tengah risiko tekanan harga dunia yang makin berat setelah Rusia dan Arab Saudi kukuh membatasi pasok lebih dari 1 juta barel per hari (bph) hingga akhir tahun ini.

Uang di DBS Tersangkut Skandal Pencucian Uang Singapura Rp1,1 T

Nilai uang yang tersangkut skandal pencucian uang milik DBS Group Holdings di Singapura sekitar Sin$100 juta (Rp 1,1 triliun). Angka tersebut mencakup pembiayaan properti orang-orang yang ditangkap dalam salah satu skandal terbesar di negara tersebut.

Arab Saudi Kutuk Menteri Israel Usai Ancam Bom Nuklir Gaza

Arab Saudi mengkritik keputusan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu yang hanya menjatuhkan sanksi penon-aktifan Menteri Amichai Eliyahu dari rapat kabinet usai mengeluarkan pernyataan tentang penggunaan bom atom ke Jalur Gaza.

(red)

No more pages