Logo Bloomberg Technoz

Arsjad Rasjid Sebut Wakil Ganjar Pranowo Belum Akan Diumumkan

Pramesti Regita Cindy
01 October 2023 13:15

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bacawapres Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid. (Dok: Pramesti Regita Cindy/Bloomberg Technoz)
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bacawapres Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid. (Dok: Pramesti Regita Cindy/Bloomberg Technoz)

Bloomberg technoz, Jakarta — Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bacawapres Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk menyambut pemilu dengan asyik. Soal Bacapres yang diusung partai, Arsjad menegaskan keputusannya akan dibahas pada lain kesempatan.

Menurut dia, hajatan PDIP di tiga hari ini masih lebih membahas mengenai bagaimana memenangkan Ganjar Pranowo, yang ditemui di sela-sela acara Rakernas PDIP ke-4 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Ia menerangkan bahwa dirinya diminta membahas mengenai strategi pemenangan bagi Ganjar Pranowo pada pemilu 2024 mendatang.

“Oh cawapres lain! tadi kan membahasnya fokus terhadap bagaimana memenangkan, dengan strategi-strategi secara udara, secara darat, bagaimana proses gotong royong yang harus kita lakukan bersama," kata Arsjad Rasjid. 

“Dan bagaimana cara approach yang humanis, yang bener-bener dari hati ke hat,i karena itu penting sekali supaya jangan sampai dikira ini kok pemilu serem-serem banget sih, enggak lah, nyantai-nyantai aja, aman-aman aja, kita lagi namanya melakukan pelaksanaan pesta demokrasi,” ungkap bos Indika Energy itu.