Logo Bloomberg Technoz

JumpStart Raih Pendanaan Seri B dari Jepang

Whery Enggo Prayogi
26 May 2023 18:30

JumpStart. (dok perusahaan)
JumpStart. (dok perusahaan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - JumpStart meraih pendanaan seri B dari Cool Japan Fund sebagai lead, bersama dengan Living Lab Ventures. Perusahaan rintisan meramu kopi otomatis tersebut menggenapi pendanaan yang sebelumnya berasal dari GDP Venture pada 2018.

CEO JumpStart, Imawan mengatakan, akan terus menambah jumlah mesin penjual otomatis pintar, serta memperbanyak variasinya.

“Selain itu, kami juga akan terus memperbarui teknologi pada mesin penjual otomatis pintar kami sehingga pengguna dapat terus merasakan manfaat produknya dan meningkatkan loyalitas pengguna,” kata Brian dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/5/2023).

Hadirnya mesin kopi pintar bertujuan agar memberi pengalaman belanja baru bagi konsumen. Ke depannya, perusahan juga akan terus merekrut tim demi menghadirkan soliditas dalam meraih fokus JumpStart.

JumpStart mematok target untuk go international dengan tetap mengembangkan bisnis yang lebih kompetitif di pasar Indonesia, pada 2025. Mereka sudah menjalankan usaha berbasis smart coffee machine yang menyediakan sekitar 20 menu kopi dan non-kopi, sejak 2017. Di awal, JumpStart sendiri hanya memiliki 500 mesin hingga kini memiliki sekitar 2.000 mesin.

JumpStart. (dok perusahaan)

Artikel Terkait