Logo Bloomberg Technoz

Bank Mayapada Fasilitasi Pembelian Hunian Mudah di Agung Sedayu


(Dok. Bank Mayapada)
(Dok. Bank Mayapada)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menyadari tantangan yang dihadapi oleh banyak individu dalam membeli properti, dua kekuatan utama dalam industri keuangan dan properti, PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk. (Bank Mayapada) dan PT. Pantai Indah Kapuk Dua Tbk. (Agung Sedayu Group) bersatu untuk meluncurkan kerjasama strategis yang bertujuan untuk memberikan akses yang lebih luas dan mempermudah pembelian rumah, apartemen dan tanah dengan fasilitas KPR, KPA dan KPT yang ditawarkan oleh Bank Mayapada.

Kemitraan ini diresmikan dalam acara signing ceremony yang dilangsungkan pada hari Kamis, tanggal 16 Mei 2024 di kantor pemasaran PIK 2, Pantai Indah Kapuk. Acara signing ceremony dihadiri oleh jajaran Direksi dari kedua belah pihak.

(Dok. Bank Mayapada)

Bank Mayapada dan Agung Sedayu Group menyatakan komitmen untuk mendukung impian setiap individu dalam memiliki tempat tinggal yang nyaman dan membangun masa depan yang stabil. Kemitraan ini juga mencerminkan visi bersama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan infrastruktur perumahan yang berkualitas.

Dalam kerjasama ini, Bank Mayapada menyediakan beragam produk yang kompetitif, sementara Agung Sedayu Group akan memberikan kemudahan akses cara pembelian kepada para calon pembeli untuk memperoleh unit properti yang diinginkan. Kerjasama ini diharapkan akan memberikan dorongan besar bagi pasar properti di masa mendatang.

Kemitraan ini mencakup berbagai manfaat, termasuk penawaran menarik dari Bank Mayapada yang diantaranya adalah program Tenor jangka pendek dengan fixed rate 4.65% selama 3 tahun untuk pembelian pengembangan properti di area PIK 2, Bukit Golf Mediteranian & Gold Coast Apartemen, Puri Mansion & Sedayu City Kelapa Gading, Cibubur Country, District 8 Residence, dan lain-lain.