Logo Bloomberg Technoz

Prabowo Lihat Senyum Berat Anies: Saya Pernah Seperti Anda

Muhammad Fikri
24 April 2024 12:15

Pelantikan Prabowo Gibran (Dok. KPU RI)
Pelantikan Prabowo Gibran (Dok. KPU RI)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengatakan kontestasi Pilpres 2024 sudah selesai. Menurutnya, dalam proses demokrasi tentunya ada yang menang dan kalah. Pesan khusus disampaikan Prabowo kepada Anies-Muhaimin.

"Mungkin ada di antara kita yang tidak puas yang kecewa. Mas Anies Mas Muhaimin, saya tahu senyuman Anda berat sekali itu.  Saya pernah ada di posisi Anda," ujar Prabowo dalam pidatonya usai penetapan presiden dan wapres terpilih, di gedung KPU, Rabu (24/4/2024).

Prabowo dalam kesempatan itu juga menyatakan bersyukur bahwa bangsa Indonesia telah berhasil menjalankan proses demokrasi sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang dasar.

"Kita bersyukur bahwa sistem kenegaraan sistem politik yang telah kita pilih bahkan yang dipilih oleh pendiri-pendiri bangsa kita yaitu sistem demokrasi. Sistem kerakyatan dimana kedaulatan ada di tangan rakyat," ujar Prabowo.

"Sama-sama kita berjuang untuk dengan secepat-cepatnya kita membawa kebaikan peningkatan untuk rakyat kita," tegas Prabowo.