Logo Bloomberg Technoz

IDLIX Ilegal, Ini 21 Situs Nonton Film Online Legal Terbaru

Redaksi
19 April 2024 11:48

Ilustrasi streaming film online (Dok. Envato)
Ilustrasi streaming film online (Dok. Envato)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Apakah Anda penggemar menonton film secara online? Jika iya, tentu Anda ingin menikmati film-film favorit tanpa khawatir akan risiko yang mengintai.

Platform streaming ilegal, seperti IDLIX, meskipun menawarkan tontonan gratis, menyimpan ancaman serius bagi perangkat Anda. Klik link di dalamnya, dan Anda bisa saja terinfeksi malware. Tentu Anda tidak ingin menghadapi konsekuensi buruk yang mungkin timbul akibat hal tersebut, bukan?

Oleh karena itu, sangat penting untuk beralih ke platform nonton film online yang legal. Anda tidak perlu khawatir, karena tidak semua platform streaming meminta biaya langganan atau keanggotaan premium. Berikut adalah 21 situs nonton film online gratis yang dapat Anda jadikan alternatif:

Pilihan Terbaik Aplikasi Nonton Film Online Terbaru

Beralihlah ke aplikasi streaming video legal yang menawarkan tayangan berkualitas dan keamanan yang dijamin. Dengan berlangganan pada platform-platform ini, Anda dapat menikmati beragam konten film dan serial dengan akses mudah melalui aplikasi di HP, dapat diunduh melalui App Store atau Play Store.

21 Pilihan Aplikasi Streaming Film Legal yang Direkomendasikan

1. Netflix - Konten Multinasional dan Asli

Netflix. (dok Bloomberg)

Netflix menjadi platform yang mendominasi dengan konten Hollywood, Indonesia, Korea, dan dari berbagai negara lainnya. Terdapat pula konten asli yang eksklusif hanya ada di Netflix dengan paket berlangganan mulai dari Rp 50 ribu.

2. Disney+ Hotstar - Konten Marvel dan Oscar

Layanan Streaming Disney+ (Dok. Bloomberg)