Logo Bloomberg Technoz

Daftar Tarif Tol Trans Jawa, Pastikan Saldo E-toll Cukup

Mis Fransiska Dewi
06 April 2024 10:40

Suasana lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Rabu (19/4/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Suasana lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Rabu (19/4/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menjelang periode mudik yang sibuk ini, PT Jasa Marga Tbk telah mengumumkan tarif terbaru untuk Tol Trans Jawa. Tarif ini akan berlaku khusus selama periode mudik Lebaran untuk memudahkan para pemudik dalam merencanakan perjalanan mereka. 

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengecek waktu dan rute pemberlakuan rekayasa lalu lintas yang dinamis dari pihak Kepolisian.

Aktif untuk perbarui informasi lalu lintas terutama cek waktu dan rute pemberlakuan rekayasa lalu lintas dari Kepolisian yang bisa didapatkan melalui One Call Center Jasa Marga di nomor 14080, Aplikasi Travoy, Akun X @PTJASAMARGA serta media sosial resmi Jasa Marga.

Jasa Marga menambahkan bagi pengguna jalan untuk mengatur kembali waktu perjalanan dengan menghindari perjalanan di waktu yang diprediksi menjadi puncak arus mudik dan arus balik.

Pengguna diminta menggunakan pemberlakuan potongan tarif semaksimal mungkin. Hindari perjalanan di waktu favorit, seperti sehabis waktu sahur atau berbuka puasa.