Logo Bloomberg Technoz

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Penempatan Sesuai Domisili

Redaksi
06 March 2024 16:40

Ilustrasi BPJS Kesehatan. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Ilustrasi BPJS Kesehatan. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - BPJS Kesehatan membuka peluang karier bagi para pencari kerja untuk posisi administrasi atau admin dengan penempatan yang sesuai dengan lokasi tinggal masing-masing. Berikut ini adalah informasi terperinci mengenai lowongan kerja BPJS Kesehatan.

Menurut situs resmi rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id, lowongan kerja ini akan tersedia hingga tanggal 20 April 2024. Lowongan ini terbuka bagi lulusan D3 dari semua jurusan.

BPJS Kesehatan memiliki jaringan kantor yang luas, termasuk 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang, dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Penempatan pelamar akan disesuaikan dengan lokasi kantor terdekat berdasarkan kebutuhan perusahaan serta aspirasi kandidat.

Deskripsi Pekerjaan untuk Lowongan Administrasi BPJS Kesehatan

  • Melakukan Kegiatan Administratif dan Pendukung Program Kerja
  • Melaksanakan tugas-tugas administratif dan aktivitas pendukung yang terkait dengan program kerja sesuai dengan fungsinya masing-masing.
  • Mengikuti Pedoman Kerja: Menjalankan pedoman kerja yang telah ditetapkan oleh organisasi untuk memastikan konsistensi dalam pelaksanaan tugas.

Persyaratan untuk Melamar Posisi Administrasi BPJS Kesehatan