Logo Bloomberg Technoz

Mayapada & Skorcard Rilis Kartu Kredit Masa Depan


(Dok. Bank Mayapada)
(Dok. Bank Mayapada)

Bloomberg Technoz, Jakarta - PT  Bank  Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) dan PT Skorcard Teknologi Indonesia (Skorcard) menjalin kemitraan strategis dengan meluncurkan Mayapada Skorcard, kartu kredit co-branding yang revolusioner. Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk memberikan pengalaman finansiaI yang lebih baik dan nyaman kepada nasabah.

Kartu Kredit Mayapada Skorcard hadir dengan slogan Kartu Kredit Masa Depan, memberikan berbagai keunggulan yang dapat dinikmati, antara lain: pengajuan dengan mudah dan cepat secara online, pemantauan pemakaian kartu kredit serta pengumpulan Skorpoint yang dapat ditukar dengan miles atau untuk membayar tagihan Mayapada Skorcard.

(Dok. Bank Mayapada)

"Kami bersemangat memulai  kerja sama ini dengan Skorcard. Bank Mayapada dan Skorcard dapat bersinergi untuk mempersembahkan kartu kredit masa depan untuk masyarakat Indonesia", tutur Thomas Arifin, Wakil  Direktur Utama Bank Mayapada. "Kemitraan ini menegaskan komitmen kami untuk memberikan solusi keuangan inovatif dan inklusif"

Ongki Kurniawan, Co-Founder dan CEO Skorcard, menambahkan, "Mayapada Skorcard membawa revolusi baru  dalam dunia kartu kredit. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pemegang  kartu dengan fitur-fitur unggulan, mulai dari proses pendaftaran yang cepat hingga pengontrolan transaksi yang mudah diakses.