Logo Bloomberg Technoz

Juara Satu PMO Award 2023, PLN Wakili RI di Kancah Internasional


Dok: PLN
Dok: PLN

Bloomberg Technoz, Jakarta - PT PLN (Persero) berhasil meraih peringkat pertama dalam ajang Project Management Office (PMO) Indonesia Award 2023. 

Penghargaan ini diraih PLN karena dinilai sukses menjalankan transformasi perusahaan. Setelah ajang tingkat nasional ini, PLN akan mewakili Indonesia dalam ajang PMO Global Award 2024 dan bersaing dengan negara-negara lain dari seluruh dunia.

Lead Organizer PMO Professional Indonesia (PMOPI) Fauzi Yusuf mengapresiasi keberhasilan transformasi PLN sehingga meraih penghargaan PMO Indonesia Award 2023. Selaku perwakilan PMOPI, Fauzi berharap keikutsertaan PLN dalam ajang PMO Global 2024 dapat mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

“PLN dipilih mewakili Indonesia di PMO Global Award di tahun depan (2024). Besar harapan kami, karena ini membawa nama Indonesia, PLN bisa memberi warna baru di kancah dunia,” kata Fauzi di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, penghargaan tersebut membuktikan komitmen dan keberhasilan PLN dalam mengimplementasikan PMO di perseroan. Keberhasilan ini selaras dengan arah transformasi bisnis PLN secara holistik dengan didukung digitalisasi.