Logo Bloomberg Technoz

Cek Fakta Debat Capres Ketiga di Bloomberg Technoz Hari Ini

Dovana Hasiana
07 January 2024 13:50

Cover Cek Fakta Debat Capres Cawapres Perdana-2 (Fahan/Bloomberg Technoz)
Cover Cek Fakta Debat Capres Cawapres Perdana-2 (Fahan/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Debat calon presiden lanjutan rangkaian debat akan kembali digelar hari ini, Minggu (7/1/2024). Sebelumnya, debat capres dan debat cawapres telah diadakan pada Selasa (12/12/2023) dan Jumat (22/12/2023). 

Sebagaimana di debat sebelumnya, Bloomberg Technoz akan kembali menyiapkan cek fakta untuk memverifikasi hal-hal yang diungkapkan para capres. pada hari ini. Tiga capres akan kembali dipertemukan dalam adu gagasan yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Pada saat masih live acara debat, kami akan menemani para pembaca melalui artikel cek fakta. Artikel-artikel ini secara live report akan mengkroscek tiap gagasan dan opini yang disampaikan.

Pembaca karena itu akan bisa langsung mengonfirmasi fakta, gagasan hingga opini yang disampaikan para pasangan capres dengan temuan fakta lain yang telah dihimpun tim riset.

Adapun acara akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB nanti. Tema debat adalah "Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik".