Logo Bloomberg Technoz

Bank Mandiri Punya Livin’ Paylater, Limit Transaksi Rp20 Juta

Muhammad Fikri
13 December 2023 15:40

Livin’ Paylater Bank Mandiri. (Dok: Perusahaan)
Livin’ Paylater Bank Mandiri. (Dok: Perusahaan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bank Mandiri merilis produk layanan Buy Now Pay Later (BNPL) Livin’ Paylater dengan harapan menambah pilihan pembayaran dari para nasabah. Livin’ Paylate memiliki limit sampai Rp20 juta dengan bebas biaya admin tiap bulan.

Paylater dari Bank Mandiri juga bisa menjadi solusi mengelola arus kas termasuk pembelian barang atau jasa yang dibutuhkan secara lebih praktis, menurut Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto dalam rilisnya, Rabu (13/12/2023).

Aquarius menjelaskan bahwa Livin’ Paylater memberi nilai tambah pada layanan finansial Bank Mandiri hingga nasabah terpilih dapat memanfaatkannya sesuai kebutuhan. Layanan BNPL Bank Mandiri juga menyertakan program cicilan tanpa bunga, selain saldo limit transaksi Rp20 juta.

Aquarius mengatakan bahwa pengajuan BNPL dapat dilakukan melalui banner di halaman utama Livin’ Paylater dimana nasabah terpilih hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit. Pastikan pengisian data diri dan rekening sumber pembayaran.

Livin’ Paylater juga bisa digunakan pada banyak merchant QRIS dan puluhan partner untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pada fitur Livin’ Sukha. Bank Mandiri juga telah menyematkan n sistem auto debet yang akan memotong saldo di rekening yang terhubung dengan Livin’ Paylater hingga tidak perlu khawatir telat bayar tagihan BNPL.