Logo Bloomberg Technoz

Lionel Messi Akan Ikut Saat Argentina Lawan Indonesia

News
26 May 2023 14:10

Lionel Messi (Sumber: Bloomberg)
Lionel Messi (Sumber: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Lionel Messi memutuskan ikut bersama Timnas Argentina pada laga persahabatan melawan Indonesia dan Australia di double date FIFA berikutnya.

Media lokal Argentina El Destape menyebut dalam laporan Selasa 22 Mei 2023 lalu bahwa Messi sudah menyatakan akan hadir di kedua laga tersebut, “Meski tidak akan ada poin yang dipertaruhkan,” lapor media itu.

Menurut situs berita psgtalk.com, pertandingan persahabatan pertama akan berlangsung pada 15 Juni di Beijing melawan Australia di China; Sementara itu, laga kedua akan diselenggarakan pada 19 Juni melawan Indonesia di Jakarta.

Menurut situs itu, tidak mengherankan Messi dan tim nasional Argentina sebagao pemenang Piala Dunia FIFA 2022 untuk melakukan tur, “Tidak mengherankan jika mereka menerima permintaan untuk melihat Messi dan kawan-kawan karena musim panas ini tidak ada kompetisi internasional.”

“Meskipun demikian, akan menarik untuk melihat apakah masa depan pemain berusia 35 tahun itu akan ditentukan sebelum pertandingan persahabatan internasional ini karena bintang Paris Saint-Germain kontraknya berakhir pada 30 Juni.”