Logo Bloomberg Technoz

Sesuai Prediksi, Situs Beli Tiket Coldplay Alami Lonjakan Traffic

Whery Enggo Prayogi
19 May 2023 10:25

Chris Martin vokalis Coldplay. (Dok official akun media sosial Youtube Coldplay)
Chris Martin vokalis Coldplay. (Dok official akun media sosial Youtube Coldplay)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Situs coldplayinjakarta.com kembali alami lonjakan traffic. Sama seperti war tiket presale pada Rabu (17/5/2023), kali ini situs sudah full 500.000 user memadati. Bagi yang mengakses diminta kembali ke laman utama.

The waiting room is full

There are more than 500.000 users waiting in front of you. Please wait and try again after a few moment.

Diketahui hari ini adalah kesempatan mendapat tiket konser Coldplay masih terbuka. Promotor konser PK Entertainment lewat platform pemesanan tiket, Loket.com, telah membuka kembali penjualan.

“Buat kamu yang belum dapet, jangan sedih yaaa. Masih ada kesempatan di tanggal 19 Mei 2023 jam 10.00 WIB untuk Public On-Sale. Semoga beruntung!” diumumkan Loket.com.

Laman utama coldplayinjakarta.com. (dok tangkapan layar)

Tiket presale konser Coldplay di Jakarta sebelumnya habis dalam sekejap. Semua kategori terpantau full booked atau telah terpesan. Situs Loket.com pun sempat mengalami gangguan akibat lonjakan traffic.

Kesulitan mengakses laman resmi tiket presale banyak dialami penggemar band musik dengan aliran alternative rock dan Britpop asal London itu. Rata-rata mereka mengeluhkan tidak bisa masuk ke sistem pembelian. Wajar saja karena laman loket.com penuh diakses publik.