Logo Bloomberg Technoz

War Ticket Coldplay Hari Ini dan Cerita Kelas Atas Indonesia

Ruisa Khoiriyah
19 May 2023 08:40

Band Rock Coldplay (Dok. Coldplay)
Band Rock Coldplay (Dok. Coldplay)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Hari ini war ticket perang perburuan tiket konser Coldplay akan kembali digelar dan dipastikan akan kembali berlangsung sengit. Promotor yang membawa band Inggris itu konser di Indonesia, PK Entertainment, akan membuka pemesanan tiket tahap kedua mulai pukul 10.00 WIB, Jumat hari ini (19/5/2023).

Bagi Anda yang masih berharap bisa mendapatkan tiket konser band asal Inggris itu dalam ticket war hari ini, agaknya perlu bersiap-siap kecewa bila masih menemui kegagalan mendapatkan tiket. Tiket tersisa untuk diperebutkan hari ini kemungkinan tinggal tersisa sedikit menilik tingginya animo war ticket konser Coldplay dalam presale 17 Mei lalu.

War ticket konser Coldplay ini memang fenomenal dan seolah menjadi “hadiah” puncak setelah tahun-tahun pandemi yang melelahkan dan menelan banyak korban nyawa di seluruh dunia.

Di balik kehebohan serta euforia kedatangan band yang digawangi oleh Chris Martin itu, ada beberapa hal yang menarik untuk digarisbawahi:

1. Harga Tiket Hanya Terbeli Kelas Atas

Tiket konser Coldplay dibanderol mulai Rp800.000 hingga Rp11 juta, belum termasuk pajak dan biaya layanan. Harga tiket itu terbilang mahal bila dibandingkan rata-rata pendapatan rata-rata penduduk Indonesia.