Logo Bloomberg Technoz

PacWest Bancorp, pemberi pinjaman yang berbasis di Beverly Hills, harga sahamnya anjlok sampai 60% dalam perdagangan after-market pada Rabu kemarin dan telah mempertimbangkan pemisahan atau peningkatan modal, menurut orang yang mengetahui masalah tersebut.

“Perbankan adalah permainan kepercayaan diri. Pada tingkat ini, tidak ada bank regional yang dapat bertahan dari berita buruk atau data buruk karena kejatuhan harga saham pasti terjadi, simpanan yang diasuransikan dan tidak diasuransikan ditarik dan 'mengejar alternatif strategis' berarti penutupan FDIC selama akhir pekan mendatang, ”kata Ackman.

Michael Barr, wakil ketua untuk pengawasan Federal Reserve, dan ketua FDIC Martin Gruenberg dijadwalkan untuk bersaksi di sidang Komite Perbankan Senat tentang kegagalan bank AS akhir bulan ini.

Sidang dilakukan saat Barr memimpin upaya di Fed untuk meninjau berbagai aturan yang berlaku untuk perusahaan dengan aset lebih dari $100 miliar, termasuk pengujian stres dan persyaratan likuiditas, menyusul kegagalan tersebut.

(bbn/rui)

No more pages