Logo Bloomberg Technoz

Prabowo Sampaikan Terima Kasih ke Timnas U-23: Jangan Ciut

Dinda Decembria
10 May 2024 09:00

Capres terpilih Prabowo Subianto usai rapat pleno penetapan di gedung KPU, Rabu (24/4/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Capres terpilih Prabowo Subianto usai rapat pleno penetapan di gedung KPU, Rabu (24/4/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pada laga play off semalam, Kamis (9/5/2024) melawan Timnas Guinea U23, Timnas U-23 Indonesia harus menelan kepahitan lantaran gagal merebut tiket Olimpiade Paris 2024 dengan skor akhir, Indonesia 0-1 Guinea.

Dengan hal itu, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia U-23. Prabowo yakin anak-anak muda ini akan tetap terus semangat dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan yang akan datang.

"Saya Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia kepada Timnas U-23, saya yakin saudara-saudara akan terus semangat, akan berjuang terus dalam pertandingan yang akan dengan datang, memberikan yang terbaik," kata Prabowo melalui Instagramnya.

Prabowo mengatakan dengan yakin bahwa Timnas Indonesia U-23 bisa menunjukkan hasil terbaik bila ada niatan dalam hati ingin memberikan yang terbaik.

"Saya percaya saudara-saudara akan berbuat yang berbaik yang saudara bisa buat, yakinlah kalau di dalam hatimu  ada memberikan ingin terbaik, insya Allah saudara akan berhasil," jelasnya.