Logo Bloomberg Technoz

Penjelasan Polri soal Viral Polisi Bunuh Diri di Mampang

Redaksi
27 April 2024 16:00

Ilustrasi Garis Polisi. (Image by Pawel Grzegorz from Pixabay)
Ilustrasi Garis Polisi. (Image by Pawel Grzegorz from Pixabay)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Polri membenarkan peristiwa bunuh diri seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara, yang ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, Jumat (25/4/24).

Peristiwa yang viral tersebut terjadi di Jalan Mampang Prapatan IV/ RT. 010/02 Kelurahan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan.

Kejadian itu ramai di dunia maya usai sebuah rekaman kamera pengawas atau CCTV merekam sebuah mobil Toyota Alphard yang dikendarai Brigadir RA, anggota Polresta Manado yang tewas dengan luka tembakan pada bagian kepala.

"Kasus ini dalam penanganan Polsek mampang Polrestro Jaksel Polda Metro Jaya, mengawal sejak awal proses penyelidikan ini," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (26/4/24).

Masih melalui rekaman video tersebut, mobil tersebut mulanya melaju seperti tak terkendali sehingga menabrak mobil lain berwarna putih yang sedang terparkir. Insiden itu terjadi di sebuah rumah mewah yang berada di wilayah Mampang, Jakarta Pusat.