Logo Bloomberg Technoz

Mayapada Healthcare Group Raih 4 Penghargaan di Kuartal I-2024


Manajemen Mayapada Healthcare Group menerima penghargaan dari Healthcare Asia
Manajemen Mayapada Healthcare Group menerima penghargaan dari Healthcare Asia

Jakarta - PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ) atau yang dikenal sebagai Mayapada Healthcare Group kembali menunjukkan kosistensi dan inovasinya dalam memberikan mutu dan layanan kesehatan dengan meraih empat penghargaan prestisius.

Tiga penghargaan diberikan oleh Healthcare Asia yang meliputi Hospital of the Year, Facilities Improvement Initiative of the Year, dan Workforce Transformation Initiative of the Year. Sedangkan satu penghargaan diperoleh Mayapada Healthcare Group dari Warta Ekonomi sebagai Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment.

Jonathan Tahir, Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh stakeholders sehingga kami bisa mengembangkan Mayapada Healthcare Group sampai saat ini.

"Terima kasih juga untuk Healthcare Asia dan Warta Ekonomi sebagai media kredibel yang terus mendukung kami melalui pemberitaan yang positif. Mengedepankan sinergi dan kolaborasi, Mayapada Healthcare Group bertransformasi untuk memberikan layanan kesehatan yang selalu melibatkan dan mengedepankan pasien di setiap langkah perawatan (patient centric) untuk memberikan pengalaman berobat yang aman, nyaman, dan memuaskan (patient experience)," ujarnya.

Jonathan melanjutkan, penghargaan ini bukan hanya merupakan pengakuan dari publik atas upaya transformasi perusahaan, tetapi juga menjadi bukti keberlanjutan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan kesehatan berstandar internasional, di mana sebelumnya juga telah meraih akreditasi internasional JCI di unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan, serta menjalin kolaborasi dengan mitra strategis dunia, seperti National University Hospital, Changi General Hospital, dan Apollo Hospitals India.