Logo Bloomberg Technoz

“Kalau pemerintah kan biasa ada komunikasi, semua Kementerian ada komunikasi,” ucap Airlangga.

Meskipun begitu, Airlangga menyebut dirinya bersama menteri lain sudah biasa membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Tak hanya itu, ia juga mengatakan pembahasan mengenai bantuan sosial (bansos) sudah umum dibahas.

“Kita kan sudah sering bahas mengenai APBN, mengenai program bansos,” tutur dia.

Airlangga memberikan contoh, sajak pandemi Covid-19 pihaknya telah biasa membahas bansos dengan sejumlah kementerian, bahkan pembahasan tersebut biasa dilakukan setiap pekan. “Jadi normal saja pembahasan,” ujar dia.

Pada pemberitaan sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani telah memastikan akan hadir sebagai saksi dalam sidang PHPU di MK. Sri Mulyani dijadwalkan akan hadir pada sidang Jumat mendatang pukul 08.00 WIB. Hal ini, dikonfirmasi oleh Staf Khusus Bidang Komunikasi Menkeu Yustinus Prastowo, setelah sebelumnya Bendahara Negara mengatakan akan hadir sebagai saksi di MK jika telah dikirimkan undangan resminya.

“Bu Menteri dijadwalkan menghadiri panggilan MK di sidang sengketa Pemilu Jumat 5 April 2024 pukul 08.00 WIB,” kata Prastowo dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (3/4/2024).

(azr/frg)

No more pages