Logo Bloomberg Technoz

Andri menyebut pelaku memang benar melakukan pemerasan terhadap korban pada saat perjalanan dari arah penjemputan awal di mall SOHO di Central Park, untuk kembali ke kediamannya di daerah Puri Mansion. Belum dapat diketahui pasti motif penculikan hingga pemerasan tersebut.

"Motif masih kita dalami, kemungkinan Senin kita umumkan lagi," ujar Andri.

"Uang belum sempat diambil pelaku," tegas Andri.

Diberitakan sebelumnya, pemilik akun Instagram @cndypngestu menceritakan dirinya mengalami penculikan dan perampokan, di mana awalnya ia  pesan Grab sekitar pukul 20.27 WIB pada 25 maret 2024. 

Saat sudah di dalam kendaraan dan mobil berjalan, tiba-tiba driver melewati jalur yang tidak seharusnya.

“Pas lagi di jalan, ini driver tiba-tiba masuk tol, otomatis gue tanya dong, karena tadi pas gue liat di jalan itu udah searah rumah,” cerita pemilik akun. “Terus tiba-tiba dia bilang sesak napas dan meminta untuk tukaran nyetir. Gue tentu tolak dan bilang gak bisa. Yang mengagetkan driver ternyata tidak menekan pick up saat dicek di aplikasi, di situ gue panik.”

Kemudian, si driver menyerahkan ponsel dia untuk meminta penumpang mentransfer sejumlah uang, namun ditolak. Cindy berusaha kabur dengan melompat dari mobil di saat kendaraan berjalan lambat.

(fik/ain)

No more pages