Logo Bloomberg Technoz

“Tim kami membawa solusi yang telah memenangkan penghargaan dalam layanan dan pembiayaan perdagangan, manajemen kas, pendapatan tetap, komoditas dan mata uang untuk bisnis klien kami. Dengan komitmen teguh dan DNA yang tertanam untuk menjadi ‘Yang Terbaik untuk Klien kami’, Citi memiliki tujuan untuk menjadi penyedia solusi lengkap bagi klien kami,” ungkap Wit Oemar, Head of Global Network Banking, Citi Indonesia.

Baru-baru ini, Citi Indonesia menyelenggarakan Japan Day 2024 untuk menegaskan kembali komitmennya kepada para klien perusahaan Jepang yang berjumlah lebih dari 100 klien.

Ini adalah acara rutin yang diselenggarakan oleh Citi Indonesia untuk para klien perusahaan multinasional yang berasal dari berbagai negara. Tema dari setiap acara dibuat berdasarkan wilayah asal klien, seperti Greater China Day dan Korea Day.

Dalam acara tersebut, Citi Indonesia memberikan paparan ekonomi, tren kondisi pasar, dialog dengan ahli untuk membahas iklim bisnis terkini, serta perkembangan solusi dan layanan perbankan Citi yang dapat dimanfaatkan oleh klien untuk membantu operasional perusahaan mereka.

Menurut Kementerian Investasi, FDI ke Indonesia tumbuh sebesar 13,7% yoy sepanjang tahun 2023. Singapura menjadi investor asing terbesar dengan total FDI senilai $15,4 miliar, diikuti oleh Tiongkok ($7,4 miliar) dan Hong Kong ($6,5 miliar). Investor Jepang berinvestasi senilai $4,6 miliar di Indonesia pada periode 2023, diikuti oleh Malaysia di peringkat kelima dengan investasi senilai $4,1 miliar.

(tim)

No more pages