Logo Bloomberg Technoz

Citi Indonesia Dapat 5 Penghargaan, Termasuk 'Best Bond Adviser'


Ilustrasi Citigroup atau Citi. (Dok: Bloomberg)
Ilustrasi Citigroup atau Citi. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Citibank, N.A., Indonesia (Citi Indonesia) menerima lima predikat sekaligus dalam ajang penghargaan tahunan Triple-A oleh The Asset. 

Citi Indonesia dianugerahi “Digital Bank of The Year”, “Best Bank for Sustainable Finance”, “Best Bond Adviser-International”, “Best Green Bond - Geothermal Energy” dan “Best Convertible Bond”

“Sebagai salah satu bank global terkemuka di Indonesia, misi kami adalah menjadi mitra tepercaya bagi klien dengan menyediakan layanan keuangan yang bertanggung jawab dan mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekonomi,” demikian diungkapkan CEO Citi Indonesia Batara Sianturi dalam keterangan resminya dikutip Selasa (7/2/2024).

“Pencapaian ini menjadi bukti komitmen Citi Indonesia untuk terus memberikan solusi pembiayaan yang berkelanjutan, serta layanan keuangan yang inovatif bagi klien kami,” imbuh Batara.

Dalam rangka memberikan pengalaman yang mulus kepada klien institusinya, Citi Indonesia mengembangkan kapabilitas perbankan instan dan real-time, antara lain melalui pembayaran kliring dalam dolar AS selama 7 hari - 24 jam. Pembayaran instan lintas batas ke dompet digital, transaksi pemindahan dana otomatis sesuai permintaan (on-demand sweeps), transaksi pemindahan dana otomatis selama 7 hari (7-day sweeps), dan trade loans elektronik.