Logo Bloomberg Technoz

25 Ide Jualan Takjil Modal Kecil Saat Puasa, Dijamin Laris Manis

Redaksi
01 March 2024 16:40

Pembeli memlih makanan di pasar Ramadan Benhil, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Pembeli memlih makanan di pasar Ramadan Benhil, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bulan puasa mendekat dengan cepat. Ramadan bukan hanya saat untuk memperbanyak ibadah, tetapi juga peluang untuk meraih keuntungan dengan menjual takjil.

Selama bulan puasa, banyak orang yang tidak punya waktu untuk memasak di rumah, sehingga mereka akan mencari takjil untuk berbuka puasa dengan bersama-sama.

Dengan memanfaatkan momen ini, menjual makanan dan minuman untuk takjil bisa menjadi pilihan yang sangat menguntungkan, terutama karena bisnis ini membutuhkan modal yang relatif kecil.

Berikut adalah beberapa ide dan rekomendasi untuk bisnis yang bisa sukses dengan modal minim selama Ramadan:

  • Aneka Gorengan

Gorengan adalah camilan yang selalu laris di meja makan saat menjelang berbuka. Berbagai macam gorengan bisa disediakan, mulai dari yang gurih seperti bakwan, tahu isi, comro, tempe goreng, hingga singkong goreng. Tidak hanya itu, ada juga yang manis seperti pisang goreng dan ubi goreng.