Logo Bloomberg Technoz

Prabowo-Gibran Unggul, Rosan: Terima Kasih Rakyat Indonesia

Muhammad Fikri
14 February 2024 17:56

Rosan Roeslani (Muhammad FIkri/Bloomberg Technoz)
Rosan Roeslani (Muhammad FIkri/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani berterima kasih kepada rakyat Indonesia karena telah memberi dukungan penuh terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Karena dari hasil quick count sementara di beberapa lembaga survei, Rabu (14/2/2024) menunjukkan hasil bahwa pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran sudah mencapai di atas 50%.

“Pertama kita tentunya merasa bersyukur Alhamdulillah dari hasil quick count dari beberapa lembaga survei yang memberikan indikator awal,” kata Roslan di Jakarta.

“Dan pada kesempatan ini saya mewakili pak Prabowo-Gibran merasa berterima kasih kepada seluruh kepada bapak ibu masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan yang sangat kepada pak Prabowo-Gibran karena berdasarkan quick count, Prabowo-Gibran menempati peringkat teratas dengan selisih yang cukup jauh,” tambahnya.

Walau begitu, Roslan dan tim pemenangan Prabowo-Gibran tetap akan menghormati proses penghitungan sampai diumumkan paling lambat 20 Maret 2024.