Logo Bloomberg Technoz

Petinggi Parpol Paslon 03 Tak Pantau Quick Count Bersama

Rosmayanti
14 February 2024 08:10

Menko Polhukam Mahfud MD memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (1/2/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Menko Polhukam Mahfud MD memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (1/2/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 03 Mahfud MD mengatakan bahwa ketua umum partai politik (Parpol) koalisi pengusung Ganjar-Mahfud tak akan pantau quick count bersama. Pasalnya mereka telah membuat agenda masing-masing.

Mahfud sendiri akan bertemu Ketum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jakarta, tepatnya di Kebagusan sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saya lihat ya ketum parpol lain tuh bikin acara sendiri-sendiri di markasnya," kata Mahfud MD di Sleman, Rabu (14/2/2024).

Menurut dia, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membuat acara memantau hasil pemungutan suara di MNC Tower. Ketua Umum Partai Hanura, Sapta Odang juga akan menggelar acara bersama kader-kadernya di kantornya. Demikian pula dengan petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Meski demikian, menurut Mahfud, koalisinya tetap memiliki komitmen yang sama yaitu mengawal suara dan kemenangan pada Pemilu 2024.