Logo Bloomberg Technoz

Wells Fargo & Co. memangkas 40 hingga 50 pekerjaan di divisi perbankan korporasi dan investasinya, Bloomberg News melaporkan Selasa, mengutip orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Lembaga-lembaga keuangan Kanada telah memecat orang-orang ketika mereka mencoba menurunkan biaya mereka memasuki 2024.

National Bank of Canada mengurangi lapangan kerja di bisnis pasar modalnya, sementara Bank of Montreal, Royal Bank of Canada dan Bank of Nova Scotia semuanya mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) dalam beberapa bulan terakhir.

Pada September, iA Financial Corp mengatakan pihaknya menghilangkan posisi dalam bisnis pasar modalnya, mengakhiri aktivitas institusional termasuk penelitian ekuitas.

Manulife akan melakukan PHK setelah melaporkan peningkatan pendapatan kuartal ketiga dari bisnisnya di Asia, di mana penjualan asuransi di Hong Kong kepada pengunjung China daratan terus meningkat setelah pelonggaran pembatasan perjalanan akibat pandemi.

Perusahaan asuransi dan manajer aset yang berbasis di Toronto mengatakan pendapatan inti tumbuh sebesar 28% menjadi C$1,74 miliar (US$1,3 miliar), atau 92 sen per saham, pada kuartal ketiga, dibandingkan dengan ekspektasi analis sebesar 83 sen, menurut perkiraan yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

(bbn)

No more pages