Logo Bloomberg Technoz

Jadwal War Tiket Indonesia vs Argentina yang Dimulai Siang Ini

Fransisco Rosarians Enga Geken
05 June 2023 11:20

Poster laga Indonesia vs Argentina (Twitter PSSI)
Poster laga Indonesia vs Argentina (Twitter PSSI)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Global Tiket Network akan mulai membuka loket pembelian tiket online laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina, Siang ini. Pencinta sepak bola dan supporter timnas Garuda bisa membelinya melalui tautan yang diunggah pada laman platform agen perjalanan, tiket.com.

"Tanggal 5 Juni 2023 - Pukul: 12.00 WIB: Eksklusif untuk pemegang kartu dan nasabah BRI," tulis tiket.com pada laman pemesanan tiketnya.

Berdasarkan laman platform tiket.com; perusahaan tersebut membagi dua tahap penjualan tiket pertandingan tersebut. Hari ini, platform ini hanya menerima pembayaran pembelian tiket dengan virtual account, kartu kredit atau kartu debit Bank BRI.

Pada tahap dua, Selasa-Rabu (6-7/6/2023), tiket.com membuka loket online untuk seluruh jenis atau metode pembayaran. Sehingga, calon penonton yang bukan nasabah Bank BRI pun bisa membeli tiket timnas melawan Lionel Messi dan rekannya. Namun, tetap harus memiliki akun pada platform tiket.com.

Timnas Argentina mengumumkan akan melawan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday. (Dok. Twitter @argentina)

Mereka juga mencantumkan, setiap akun harus mengisi kolom nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat pembelian. Setiap akun atau KTP hanya bisa membeli maksimal dua tiket. Keduanya pun harus pada kategori yang sama.