Logo Bloomberg Technoz

Beli Tiket VIP Indonesia vs Argentina, Bisa Jumpa Lionel Messi?

Rezha Hadyan
29 May 2023 21:15

Lionel Messi (Sumber Anne-Christine Poujoulat/Bloomberg)
Lionel Messi (Sumber Anne-Christine Poujoulat/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) mematok harga sangat mahal bagi penonton yang ingin membeli tiket kategori VIP pada laga Timnas Indonesia vs Argentina. Melalui platform tiket.com, PSSI membandrol harganya mencapai Rp4,25 juta atau tujuh kali lipat dari harga terendah tiket FIFA Match Day tersebut yaitu Rp600 ribu pada Kategori 3.

Berdasarkan pemaparan, para pemegang tiket VIP memang akan menyaksikan pertandingan lebih dekat dengan lapangan pertandingan. Akan tetapi, apakah PSSI menyediakan fasilitas atau acara tambahan kepada pembeli tiket kategori ini?

Apakah PSSI akan memberi kesempatan pembeli tiket VIP bertemu dengan pemain Timnas Argentina termasuk mega bintang sepak bola Lionel Messi?

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengatakan, tak ada satu pun penonton yang bisa berinteraksi dengan pemain dari timnas berjuluk La Albiceleste tersebut.

“Tidak ada itu, aktivitas lain di luar pertandingan tidak ada, seperri coaching clinic itu tidak ada. Kita dituntut untuk apresiasi pertandingannya bukan [aktivitas] sampingannya,” kata Erick di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023).