Logo Bloomberg Technoz

Syarat dan Aturan War Tiket Indonesia vs Argentina

Fransisco Rosarians Enga Geken
04 June 2023 10:00

Poster laga Indonesia vs Argentina (Twitter PSSI)
Poster laga Indonesia vs Argentina (Twitter PSSI)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Penjualan tiket laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina akan dimulai, Senin (5/6/2023). Para pecinta olah raga sepak bola dan supporter timnas garuda harus berebut cepat dalam pembelian tiket karena Persaturan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) hanya mengalokasikan 60.000 tiket.

Perusahaan travel online, tiket.com yang menjadi pengelola penjualan tiket pun sudah membagikan informasi jadwal, tata cara, dan syarat pembelian tiket pertandingan Timnas Merah Putih melawan La Albiceleste

Berdasarkan laman platform tiket.com; perusahaan tersebut membagi dua tahap penjualan tiket pertandingan tersebut. Pada tahap pertama, tiket.com akan menjual puluhan ribu tiket khusus bagi nasabah Bank BRI, Senin (5/6/2023). Platform ini hanya menerima pembayaran pembelian tiket dengan virtual account, kartu kredit atau kartu debit Bank BRI.

Pada tahap dua, Selasa-Rabu (6-7/6/2023), tiket.com membuka loket online untuk seluruh jenis atau metode pembayaran. Sehingga, calon penonton yang bukan nasabah Bank BRI pun bisa membeli tiket timnas melawan Lionel Messi dan rekannya. Namun, tetap harus memiliki akun pada platform tiket.com.

"Tautan pembelian akan tersedia mulai Senin, 5 Juni 2023 pukul 12.00 WIB," tulis pengelola tiket.com.