Logo Bloomberg Technoz

War Tiket Coldplay Mulai Jam 10 Pagi ini

Whery Enggo Prayogi
17 May 2023 08:10

Chris Martin vokalis Coldplay. (Dok official akun media sosial Youtube Coldplay)
Chris Martin vokalis Coldplay. (Dok official akun media sosial Youtube Coldplay)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Resmi hari ini, Rabu, 17 Mei 2023 pemesanan tiket konser band asal Inggris Coldplay dibuka. Sejak dini hari para calon penonton dan fans Coldplay mencuit percakapan persiapan ‘war tiket Coldplay’. 

Band yang digawangi oleh Chris Martin (vokalis), Johnny Buckland (gitaris), Guy Berryman (bassis), dan Will Champion (drummer) diketahui tengah menjalani tur dunia dengan Indonesia sebagai salah satu negara tujuan di Asia. 

Aksi panggung Chris Martin akan berlangsung setelah mereka melakukan konser di Jepang, Taiwan, dan Malaysia. Untuk Indonesia tempat konser adalah Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023, hari Rabu. Konser dunia Coldplay kali ini mengusung tema “Music of the Spheres”.

Untuk kamu yang sedang ‘war tiket Coldplay’ tentu tengah bersiap mendapatkan tiket BCA Presale, karena hari ini pukul 10:00 pembukaan pembelian akan dibuka. Siapa saja yang berminat link beli tiket Coldplay bisa segera mengakses coldplayinjakarta.com.

Harga dan denah tempat duduk konser Coldplay Jakarta (PK Entertainment)

Band musik dengan aliran alternative rock dan Britpop ini didirikan di London, Inggris pada 1996 ini memiliki basis fans cukup banyak di Asia Tenggara khususnya Indonesia. Beberapa bahkan rela pergi ke Singapura atau Thailand, sebagai negara terdekat dari Indonesia untuk menonton Coldplay